Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Tyas Mirasih Di Instagram Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

img_title

JagoDangdut – Tyas Mirasih tinggalkan komentar pada salah satu postingan di Instagram Ayu Ting Ting. Siapa sangka, netizen menyoroti ucapan Tyas ke Ayu. Simak beritanya!

Seperti kita tahu, Tyas Mirasih adalah salah satu mantan kekasih dari Raffi Ahmad. Sementara Ayu Ting Ting, merupakan wanita yang selalu dikaitkan dengan kehidupan Raffi.

Beda dari Ayu, sampai saat ini Tyas masih berhubungan baik dengan Raffi. Mereka juga sempat terlibat project bareng. Beberapa kali, Tyas juga kedapatan habiskan waktu bareng istri Raffi, Nagita Slavina.

Banyak orang menduga bahwa Ayu memberi jarak, karena gosip terkait dirinya selingkuhan Raffi terus berhembus meski seringkali dibantah. Sampai sekarang, Ayu tidak lagi berada 1 panggung dengan Raffi yang dulu dianggapnya sudah seperti kakak.

Meski berupaya, tetap saja Ayu diseret setiap ada hal menyangkut Raffi dan Nagita. Seperti baru-baru ini, Ayu dihujat karena Iis Dahlia sebut Raffi pecinta zodiak Gemini saat berada di konser Melly Goeslaw, 28 Agustus 2020 kemarin.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, Iis Dahlia buka suara terkait keramaian yang tercipta atas ucapannya. Ditanya oleh Feni Rose selaku host, Iis Dahlia mengaku kalau drama di atas panggung merupakan konsep acara.

"Enggak. Jadi gini loh, Raffi sama Gigi itu anak gue. Memang konsepnya seperti itu, memang pas di part gue itu gue gak ngerti yah, kenapa setiap ada acara di part gue selalu ada gimik. Kenapa sih, hei pembuat acara? Jadi gini fansnya Raffi dan Gigi atau fans siapapun juga kalau lagi nonton acara, jangan telan semuanya dan jangan baper," pungkas pelantun lagu 'Viral' dikutip JagoDangdut.com dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang, 3 September 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit