Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Kristina Punya Panggilan Khusus Sahrul Gunawan

img_title
Kristina

JagoDangdut – Nama pedangdut Kristina mendadak bikin perhatian publik di dunia maya. Bagaimana tidak Kristina memajang foto terbarunya dan mendapat dukungan dari sahabatnya, Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mendoakan Kristina agar sukses dalam album dan lagu terbarunya. Dia pun jadi sorotan.

Sudah Diverifikasi
sukses mini albumnya kris," tulis Sahrul Gunawan di kolom komentar Kristina. Kristina membalas santai. @sahrulgunawanofficial aamiiinnn...hatur nuhun alul.

Bagi para pecinta musik dangdut tanah air, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok salah satu diva dangdut Kristina. Pemiliki nama lengkap Kristina Iswandari itu merupakan pedangdut cantik asal ibu kota.

Wanita yang memiliki karakter vokal itu memiliki paras yang cantik dan selalu terlihat awet muda. Kristina pada masanya pernah medapat julukan sebagai Krisdayanti Dangdut, hal itu karena ia memiliki penampilah dan wajah yang sekilas mirip mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Bakat menyanyi Kristina sudah terlihat sejak usianya 12 tahun. Hingga kini lagu-lagunya masih banyak diputar, bahkan banyak pedangdut baru yang membawakan lagu miliknya.

Tak hanya itu, ia juga cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Lewat akun @kristinadangdut, penampilannya kerap kali mencuri perhatian netizen.

Salah satunya adalah  ketika ia tampil berhijab dengan warna serba putih. Foto yang diunggah pada Idul Adha kemarin itu mendapat banyak pujian dari netizen. "Cantiknya bunda Kristina ?," tulis salah satu netizen.

Beberapa waktu lalu Kristina sempat bersinggungan dengan salah satu fans fanatik Via Vallen. Permasalahannya adalah ketika Kristina membahas salah satu lagu miliknya yang di cover Via Vallen.

Sejak saat itu, Kristina kerap kali menjadi perbincangan penggemar Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit