Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marah-marah, Soimah Kasih Uang Gepokan Ke Asisten

img_title
Soimah Pancawati

JagoDangdut – Soimah Pancawati dikenal sebagai biduanita yang jenaka serta mempunyai selera humor yang tinggi. Hal itu juga terlihat dari kesehariannya di dunia maya maupun di berbagai acara on air. 

Ciri khas tertawa yang nyablak alias apa adanya, membuat orang lain yang mendengar juga ikut tertawa. 

Sementara ada yang berbeda pada diri penyanyi kelahiran Pati, 29 September 1980 tersebut. Dalam unggahan vidio di Instagram milik Soimah, terdengar sedang marah-marah. Wah ada apa ya. 

Hal ini memang bukan menjadi jati diri pelantun lagu Oplosan itu. Dalam statusnya, Soimah menerangkan bahwa dirinya sedang memarahi tiga asistennya. 

"FTV yang berjudul: bola bali tak kandhani to,nek pengen duit ki nyambut gawe sing bener,opo meneh arep bodo ngerti ra," terang Soimah dalam status Instagramnya. 

Akan tetapi, kedermawanan hati istri dari Herwan Prandoko ini tetap terlihat walaupun emosinya meluap-luap. Soimah terlihat membagikan uang tunai pecahan Rp50 ribu berjumlah tiga gepok, dan langung diberikan kepada ketiga asistennya yang sedang tertunduk takut. 

Dalam vidio berdurasi kurang dari satu menit itu, Soimah tidak menampakkan wajahnya. Yang terdengar hanyalah suara bernada tinggi, dan menggunakan bahasa Jawa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit