Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Jos! Tengah Pandemi Princess Baby Sexyola Bisnis Piyama

img_title
Princess Baby Sexiola

JagoDangdut – Nama pedangdut dan penyanyi cantik Princess Baby Sexyola tak mau surut dengan keadaan ekonomi di tengah pandemi virus Corona. Dia pun melancarkan bisnis baju piyamanya di media online. Bisnisnya pun makin joss.

Lewat daring Instagram, pemilik nama asli Fitri Camelia itu terus berekspansi menawarkan piyama terbaiknya. Dia pun jadi sorotan ribuan netizen.

Good morning , hay sayang pasti km baru bangun tdr sm kaya aku ya ? Coba kita bayangkan tiba2 doi datang ngajak sarapan pagi , apa yg akan km lakukan ganti baju apa tetap pake baju yg kaya princess ini yg kalian lihat ? Uuuh cantik dan keren kan ....

Para putri-putri aja memakai @pbs_pajamas, lalu km bagaimana ?

yuk order sebelum kehabisan , karna limeted edition ," tulis Baby Sexyola.

Princess Baby Sexiola

Para sahabat dan teman pun memujinya. Baby Sexyola jadi panutan bagi yang lain yang sibuk berbisnis di tengah pandemi.

Sudah Diverifikasi
Cantikkkk pisannnnn??," tulis Dewi Sanca. Meleleh cantik gaketulungan?," tulis nisa.

Baby Sexyola mengaku ingin terus menjaga kepuasan konsumennya. Piyamanya hadir untuk melengkapi kebutuhan para penggemarnya.

Pbs lovers kalian bayangin deh,ini baju tidur dari @pbs_pajamas,udah model dan motifnya keren , bahannya lembut,adem, ringan,nyaman dan yg gk kalah penting adalah multifungsinya itu loh,selain untuk bocan (bobo cantik) bs di pakai hangout,bs pakai ngemall,diner dan nongki bareng teman2, terus ini modelnya selain sexynya dapet, elegannya dapet yg gk kalah penting ketika kalian memakai @pbs_pajamas seri model ini, rasa percaya diri kalian akan bertambah loh...princess yakin kalian pake @pbs_pajamas pasti tambah cantik,sexy, dan elegant.....dan ini limeted edition loh, banyak bgt yg beli model ini , dan sekarang tinggal sisa 5 biji lagi padahal blm sempat di upload di sosmed hanya antar temen2 aja, dan princess blm sempat Foto jg loh pbs lovers, tp udh keburu mau habis .... yuk order sekarang di @pbs_pajamas sebelum kehabisan ????????❤️❤️❤️❤️," tulisnya.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit