Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Cita Citata, Wajahnya Berubah Drastis

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata tengah menghadapi penyakit yang tengah dideritanya. Seperti pernyataannya, mantan kekasih Roy Geurts itu mengatakan pernyakitnya sudah dialaminya selama 5 tahun belakangan ini.

Hi semua.. aku ingin berbagi pengalamanku melawan penyakit yang aku hadapi 5 tahun terakhir. gejala mulanya menyerang kulitku .. hampir setiap hari aku selalu merah merah bentol dan gatalnya bukan main ..
pokoknya setiap kena benda yang agak sedikit tajam, perubahan udara dingin/panas langsung memerah,kena debu dan kotor juga. itu sangat mengganggu sekali." tulis Cita Citata.

Cita Citata tak tinggal diam. Segala jenis pengobatan sudah dijalaninya. Salah satunya dengan medis.

berbagai cara aku lakukan mulai dari check alergi sampai cari dokter dan profesor terbaik .. suntik steamcell, minum obat hingga vitamin ..
tapi ngga pernah ada hasil .. selalu nihil.
beberapa profesor bilang sistem imun ku yang terganggu.. dan aku selalu fikir aku baik baik saja .. ngga pernah ada sakit,lelah atau gampang capek..

tahun ke tahun aku mulai bodo amat dan kalau ada orang yang nanya “ko itu merah2?”
“ya ampun kenapa kamu?”
udah ngga aku pedulikan, jawabannya cuma “alergi”," tulis Cita.

Sebelumnya, Nama pedangdut Cita Citata kembali jadi sorotan. Hal ini setelah beredar kabar jika wanita cantik tersebut telah balikan lagi dengan Jordi Onsu.

Lewat akun gosip @lambe_turah, terlihat sebuah postingan Instagram Stories milik akun @by_abank. Dalam video tersebut baik Jordi maunpun Cita Citata terlihat malu-malu, bahkan Cita Citata terlihat mengalihkan pandangannya.

Selain itu banyak juga netizen yang belum tahu jika mereka pernah menjalin cinta. Seperti yang kita ketahui, keduanya pernah mengungkapkan memiliki hubungan cukup dekat tapi tidak berpacaran.

Baru-baru ini Cita Citata yang juga dikenal cukup aktif bermain media sosial itu, mengunggah sebuah foto dirinya dengan memakai kaca mata dan juga dress warna hitam.

Namun yang jadi sorotan netizen adalah caption dalam foto tersebut. Biduan cantik tersebut memberikan sebuah pesan untuk temannya yang bermuka dua. Bahkan Cita Citata tak ragu menyebutnya orang yang munafik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit