Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Kabar Mengejutkan Datang dari Ikke Nurjanah

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Pedangdut Ikke Nurjanah tengah asik dan sibuk melakukan kegiatan sosial. Dia memajang foto-foto kegiatannya itu di laman Instagramnya. Banyak yang menyukai dan menyetujuinya.

Seperti salah satu postingan Ikke Nurjanah dia berada di sebuah panti sosial anak balita. Dia juga ditemani para pengajar lainnya.

Yuk tetap semangat pake masker nya..
Kita saling mengingatkan ya.. Mulai dari Balita sampai Orang Tua..

Bersama anak-anak tersayang di Panti Sosial Asuhan Anak dan Balita Tunas Bangsa, Cipayung @pantitunasbangsa

#jangankendorpakaimasker," tulis Ikke Nurjanah.

Sebelumnya,Sejak berpisah dengan mantan suaminya, Aldy Bragi, Ikke Nurjannah belum memutuskan untuk membangun rumah tangga lagi. Bahkan sang putri,  Siti Adira Kania pun tinggal bersama sang ayah dan ibu tirinya, Ririn Dwi Ariyanti. Diketahui, berbeda dari Ikke, Aldy memang kembali menjalin pernikahan dengan pesinetron cantik ini.

Meski bukan ibu kandung, rupanya Adira tampak akrab dengan Ririn. Seperti beberapa waktu lalu, Adira tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu sambungnya itu di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Adira dan Ririn tampak sangat dekat dalam balutan baju berwarna putih. Bahkan Adira pun memanggil Ririn dengan sebutan Bunda.

“Hai Bun (emoji tanda hati),” tulis Adira Kania.

Unggahan putri sulung Aldy Bragi ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan mereka. Sampai ada yang merasa Adira sangat sayang dengan ibu kandungnya dan ibu sambungnya ini.

“Knp skrg jarang posting sama bunda ririn,” komentar warganet.

“Semoga baik2 akur terus kompak terus bersama bunda ya aminn,” kata lainnya.

“Mirip banget sama ibunya Ikke Nurjanah geulis euh,” imbuh lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit