Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Calon Suami untuk Naysila Mirdad

img_title
Roestiandi Tsamanov dan Naysila Mirdad

JagoDangdut – Kisah asmara Naysila Mirdad dan calon suaminya, Roestiandi Tsamanov jadi sorotan banyak orang. Banyak pembaca yang penasaran dengan rencana pernikahan mereka nanti. Banyak yang mendoakannya.

Isu bakal pindah agama pun mencuat. Banyak yang menyorotinya. Naysila pun dikabarkan akan menjadi seorang mualaf. Benarkah?

Meski demikian tidak sedikit postingan sang calon suami untuk Naysila. Kebahagiaan pun muncul dari mereka.

Saat dikasih tau ga bisa malam mingguan karena #orangketiga ?
.
. . . ?? Haha..Semangaaat hun ?????,"tulis Roestiandi.

Lalu di tahun 2017, Roestiandi juga menulis tentang Naysila. Dia merasa bahagia memiliki putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

May 23rd.
I hope you enjoyed the wonderful birthday celebration with friends, family and loved ones.
Your positivity and quirkiness always light up my days. And like wine you get better and classier with time.
Semoga the presents are to your liking.
May you be further blessed with health, wealth, maturity and happiness.
❤️❤️❤️
Much Love,
tsamanov
@naymirdad," tulisan sang calon suami di tahun 2017.

Sebelumnya di JagoDangdut,  Belakangan ini nama artis, pesinetron Naysila Mirdad tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi karena rencana menjadi mualaf menjelang menikah jadi sorotan. Seperti diketahui, Naysila memang tengah menjalin kasih dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov sejak 4 tahun lali. Bahkan mereka kabarnya akan segera membawa hubungan tersebut ke pelaminan.


Tak hanya itu, sebagai seorang ayah, Jamal Mirdad pun tampak menanggapi kabar soal rencana pernikahan anaknya dari Lydia Kandou ini. Jamal Mirdad pun menyebut jika adik dari Nana Mirdad ini memang berniat melangkah ke jenjang pelaminan dengan kekasihnya. Diketahui Roestiandi merupakan seorang yang menganut muslim. Hal ini pun diungkapkan oleh Jamal dalam tayangan gosip di akun YouTube.

"Insyaallah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok ya kan. Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," ujar Jamal Mirdad.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit