Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Baim Soal Pose Wika Salim Bikin Geger

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim tampil cantik lagi. Dia mengenakan busana serba abu-abu yang bikin mata netizen terpesona. Dalam statusnya, Wika Salim menulis sebuah puisi tentang Rasa. Begini katanya.

Ada yang tak tenggelam ketika senja datang,
yakni Rasa ..
? @mymischa ❤️," tulis Wika Salim

Baca Juga: 3 Biduan Berambut Bondol, Bikin Gairah Kaum Adam Memuncak!

Sontak postingan Wika Salim menjadi daya tarik netizen dan sahabat. Salah satunya, gitaris kondang Baim. Baim menulisnya di laman komentar Wika Salim.

Wika Salim

Sudah Diverifikasi
Yg belakang lebih ramah keknya ya?," tulis Baim. Wika Salim pun membalas. @baimguitar iya emg adek ny lbh protagonis?," tulis Wika Salim.

Nama Wika Salim belakangan ini menjadi sorotan di dunia maya, khususnya Instagram. Berbagai foto dan videonya kerap kali mendapat perhatian lebih dari netizen, terutama kaum pria.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu ini Wika Salim terlihat cukup rajin berolah raga. Mulai dari bersepeda hingga boxing.

Wanita yang biasa tampil dengan potongan rambut pendek itu terlihat semakin sporty dengan pakaian yang digunakannya. Memang gaya Wika dalam berpakaian selalu bikin gagal fokus sebagian netizen. Wika kerap kali menggunakan baju yang cukup ketat dan seksi.

Selain saat berolahraga, Wika Salim juga selalu jadi perhatian saat manggung. Terbaru, Wika mengunggah sebuah video pendek di akun Instagram pribadinya.

Lewat video tersebut Wika mengeluarkan ciri khasnya dengan senyuman manis. Wika yang merupakan seorang janda cantik itu meyanyikan lagu yang berjudul 'Perawan Atau Janda'.

Dengan goyangannya yang aduhai Wika Salim tampil centil. Menariknya video tersebut langsung mendapat perhatian lebih dari netizen. Wika juga mengungkapkan sebuah fakta menarik terkait janda.

Wika menyebut jika perawan memang menawan seperti lirik lagu tersebut. Namun ternyata janda lebih menggoda. "Abang pilih yang mana Perawan atau Janda? Perawan memang menawan, Janda lebih menggoda," tulis Wika Salim.

"Iya iya yg banyak pengalaman aja dah," tulis seorang netizen dengan akun @dila_erista. Melihat komentar tersebut, Wika Salim mengungkapkan jika pengalaman adalah guru. "arena pengalaman adalah guru?," balas @wikasalim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit