Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Netizen Usai Video Klip Nassar Muncul di Media Sosial

img_title
Nassar dan Cici Paramida

JagoDangdutNassar bikin gebrakan. Banyak netizen menunggu-nunggu karya terbaru dari pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia itu. Nassar pun mengobati rindu para fansnya.

Lewat akun Instagramnya, Nassar merilis single terbarunya. Dia berharap banyak yang menyukai dan menontonnya.

Bismillahirrahman nirrahimmm,,,,,,

“28 8 2020”
Semoga lagu baru saya ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik dangdut dimanapun berada di tonton trus di youtube yahhh di request trus di radio kesayangan andahhhh lagu ini menceritakan kisah saya sendiri,,, Kepada org yg sangat saya sayangi dan kasihi sepanjang masa yg selalu memberikan saya motivasi dan nasehat selama ini kepada sayaaa,,, Ya Allahhhh semoga lagu ini sampai di hati semua pendengar musik dangdut. Hayo guys trendingkannn dan saya ucapkan terimakasihh kepada pencipta lagu “Baru terasa” bapak h. Ukat s. Sudah mempercayakan saya untuk menyanyi kan karya beliau dan terimaksih untuk @hpmusicid,, meng invite saya pak hadi sunyoto @hadisunyoto2019 dan juga terimakasih kepada sahabat saya terbaikkk fashion stylish dunia @carendelano juga hairstylish terbaikkk @aden.dhamdani juga assisten plus driver plus all in segala di urus @ris_wanto74 team dari mvc begitu art dan apik sekali @jhan_pro dan fans2 ku tercinta terlove @nassarholic_karawang
@nsr_editor88
@nassellovers_asia
@nalialovers_official Dan seluruh nassarholic seluruh indonesia juga nassellovers seluruh indonesia juga nalia lovers indonesia pokoknya semua fans club atopun fans couple hayooo bersatu trendingkan idolamu dan kesayangan mu love you all ~ ~selamat menikmati ~," tulis Nassar.

Netizen pun berkomentar: Keren banget aku suka ini lagunya terus lirik dan makna dari lagu ini tuh dalam banget pesan untuk kalian semua agar selalu menghargai orang yang benar-benar tulus dan sayang sama kita agar kita nggak nyesal di akhir nanti karena Ya itulah makanya lekas aja denger lagu dari King Nassar ini Pokoknya menyayat-nyayat D Sumpah aku udah dengar........ sukses selalu King untuk lagu barunya semoga booming pecah-pecah Deep tangga musik Indonesia bahkan di luar negeri juga amin," tulis netizen.

Bismillahirrahmaanirrahiim, Semoga single terbaru nya disukai seluruh masyarakat Indonesia, dan Trending ya aa @kingnassar88 ??buat semua Nalialovers dimanapun berada, mari kita trendingkan di youtube HP Music ??," tulis fans Nassar.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit