Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kagetnya Fans Lihat Air Mata Imel Putri Bertemu Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri

JagoDangdut – Banyak netizen merasa bangga dengan pertemuan pedangdut Zaskia Gotik dan mantan istri Sirajuddin, Imel Putri. Pertemuan tersebut juga bikin haru. Imel Putri pun sempat menangis.

Dalam foto yang diunggah Imel Putri, Zaskia Gotik nampak cantik mengenakan baju putih. Imel Putri pun demikian cantik dengan balutan busana hitamnya.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Rosa Meldianti

Sudah Diverifikasi
Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew
Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah..
mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau...
menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun.
ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya..
tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila ?
Sekali lagi selamat ulang tahun sayang....
Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi ? .," tulis Imel Putri.

Zaskia Gotik dan Imel Putri

Zaskia membalas.You’re great mother bebb❤️❤️❤️ aku yg terimakasih sudah diperkenankan datang. Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang... mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both ? @imelpc," tulis Zaskia.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Bikin haru, ya mungkin itu kata yang tepat saat Sirajuddin Mahmud mempertemukan mantan istrinya, Imel Putri dengan istrinya saat ini, Zaskia Gotik. Pertemuan itu berlangsung dalam sebuah acara perayaan ulang tahun putri tercintanya, Aqila. Momen itu bikin sedih banyak netizen.

Video yang diunggah Sirajuddin itu langsung ditonton 200 ribu netizen. Sirajuddin pun menulis emoticon love dan kebahagiaan di laman Instagramnya.

Dalam pertemuan itu, nampak Imel Putri menangis. Dia tak tahan dengan bikin harunya pertemuan Aqila dan sang mantan suaminya.

Masya Allah suka banget liat gotik tambah cantik dan anggun dgn pakaian yg sopan..suaminya bawa pengaruh yg positif..semoga kalian langgeng dan menjadi keluarga yg samawa,"tulis nurlis

Masya allah neng gotik.... bisa menjembatani silaturrahim suami dg mantan istri yg dulux kurang baik... Salut sama neng gotik❤️❤️ senyumnya tulus banget lagi...." tulis fenny.

Neng gotik dan teh imell ketemuuuuu haruuuu deh aghhh???," tulis riopradika. Mewek ahhhh terasa bnget psti sama anaknya klo ayah ibunya udh ngk sam2 lagi?," tulis arisanonline.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit