Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Pasang Caption Mengundang Haru!

img_title
Inul Daratista dan Ivan Damares

JagoDangdut – Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja merayakan hari ulang tahun Yusuf Ivander Damares. Ivan adalah anak semata wayang Inul dan Adam. Pada 19 Mei 2019, Ivan resmi berumur 10 tahun.

Inul pun posting foto dirinya dan Ivan di instagram. Tak lupa, Inul sertakan caption yang berisi doa untuk anaknya. Inul memohon kepada sang pencipta untuk hal-hal baik dicurahkan kepada anaknya. Sebagai seorang ibu, Ia ingin agar anaknya bisa mencintai Tuhan, orang tua, dan kaum miskin.
 
"Yang terkasih Allah ya Rabb. Berikanlah anakku panjang usia dan sehat. Muliakan hidupnya,tinggikan derajatnya,murahkan rezekinya,mudahkan langkahnya,sholehkan jiwanya,kuatkan imannya. Berikan jodoh yg sangat baik dlm hidupnya,jauhkan anakku dr rasa sakit dan penyakit,jdkan anakku cerdas pintar dan bijaksana. Jdkan anakku mengerti rasa takut pdMU,jdkan ia anak yg sayang sm ke2 orgtuanya. Bahagiakan - makmurkan hidupnya. Jdkan ia anak yg penuh cintakasih,berbakti pd org tuanya. Sayang dgn kaum papa dan miskin,aamiin," tulis Inul.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit