Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Posting Foto Selfie, Netizen: Barbie Indonesia!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista berhasil wujudkan mimpi. Dulunya, Ia hanya seorang penyanyi dangdut keliling di kampung. Biduan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 terus berjuang untuk keluarganya.

Kini Inul menjadi salah satu biduan tersohor dengan bayaran yang fantastis. Inul juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia buka usaha kue, kecantikan, mie, karaoke, dan lain sebagainya. Pundi-pundi Inul pun diduga sampai tak terhitung loh. 
 
Meski begitu, untuk dapatkan penampilan yang oke, Inul tak pakai cara instan. Postur tubuhnya semakin indah karena Inul rajin berolahraga. Inul juga mengaku bahwa wajah cantiknya memang alami sejak lahir. 
 
 
 
Dengan badan ideal dan wajah yang sudah alami, tak sulit untuk mempercantik seorang Inul. Dengan polesan make up yang tak terlalu tebal, serta tatanan rambut sederhana, Inul sudah terlihat memukau.
 
Pada postingan terbarunya, tampak Inul sedang selfie. Ia sempatkan berfoto sebelum manggung.
 
Inul sangat cantik dengan gaun silvernya. Ia juga mengenakan aksesoris rambut serta anting yang juga berwarna silver. Inul sukses tarik perhatian netizen. Semua pangling dan sebut Inul mirip barbie.
 
" Masya allah syantik banged barbie ny indonesia ya bund " 
 
" Cantik bgt barbie hidup "
 
" Aslinya cantik bgt real barbie. td malam hadiri acara tau2 ada bunda "
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit