Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cover Lagu, Chacha Trio Macan Dipuji Anji

img_title
Dara Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Trio Macan formasi baru sudah mendapat tempat di hati khalayak. Selain cantik, mereka juga punya suara yang merdu. Bahkan masing-masing personil punya youtube channel loh. Di situ, mereka sering pamer kebolehan cover lagu sesuai dengan karakter masing-masing.

Chacha Sherly alias Chacha khas dengan cengkok dangdutnya. Mau senang ataupun sedih, Chacha mengusung irama musik yang ngajak bergoyang. Salah satu yang terbaru, Chacha cover lagu Anji berjudul Menunggu Kamu. Ia unggah cuplikan video cover tersebut pada instagramnya.

"Siapa yang terpisah jauh dari kekasihnya? Yg Terpaksa saling jauh Karena Tugas negara, Dinas, Kuliah, sekolah dsb Yg kadang tersiksa Rindu juga Ragu apakah dia disana masih menjaga janji. Hayoo JAWAB!! Jujur bulan puasa ngga boleh Bohong. Kalian WAJIB KEPO YouTube Channel nya “CHACHA SHERLY OFFICIAL” dan dengerin lagu ini pake earphone. rasakan sensasinyaaa!!!!!. . @duniamanji maav yaa Manji lagunya di Acak2 di Hok’a hok’e," tulis Chacha.

Baca juga: Sambut Ramadan, Trio Macan Pamer Single Religi

Tak disangka, unggahan Chacha tersebut di komentari langsung oleh penyanyi aslinya. Anji berikan komentar yang mengejutkan.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit