Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Foto Bareng Kristina Jadi Sorotan Fans

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdut – Nama Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu tengah jadi sorotan banyak orang. Pasalnya lantaran unggahan-unggahan masing-masing jadi sorotan. Keluarga kecil mereka tengah diguncang prahara.

Jadi sorotan lagi lantaran Rizki DA foto bersama penyanyi kondang Kristina. Ada juga adiknya, Ridho DA yang ikut menemani. Foto yang diunggah Kristina tersebut jadi sorotan.

Baca Juga: Nassar KDI Pusing Cicilan 3 M, Siva Aprilia Ngaku Cuma Kuat 45 Menit!

Kristina juga menulis statusnya di Instagram. Akhirnya bisa kangen2an juga , makasih kesayangan @da2_rizki123 @da2_ridho." tulis Kristina.

Drama rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kembali jadi topik hangat yang diperbincangkan khalayak. Isu retaknya rumah tangga yang baru berusia beberapa bulan itu kian terbukti. Apalagi, Rizki sudah hapus potret pernikahan dengan Nadya. Paling mengejutkan, Nadya unggah sebuah tulisan menohok di Instagram Story.

17 Juli 2020 lalu menjadi hari membahagiakan bagi Rizki DA dan Nadya Mustika. Jalani proses ta'aruf mereka hanya memerlukan waktu singkat hingga akhirnya dipersatukan dalam bahtera rumah tangga. Meski tak saling mengenal sebelumnya, mereka langsung nampak mesra ketika resmi menyandang status suami istri.

Sangking mesranya, Rizki-Nadya ditegur oleh khalayak ramai. Mereka kecewa ketika Rizki harus bermesraan dengan Nadya ketika sedang mengaji. Setelah menerima banyak teguran, keduanya tak lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Tersiar kabar, Nadya juga tidak menempati kediaman Rizki.

Usut punya usut, mereka sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Iis Dahlia yang sudah seperti ibu bagi Rizki-Ridho mengungkap sesuatu yang tengah dikerjakan oleh Nadya.

Rabu, 5 Agustus 2020 kemarin Iis Dahlia pajang foto video call dirinya dengan Rizki-Ridho. Disebutkan bahwa mereka tengah lakukan proses syuting. Sementara, Nadya disibukkan urusan skripsi yang tengah diperjuangkannya.

"Yg ini sibuk shooting. Yg satu lagi skripsi. Sabar yaa. Biar semuanya kelar dan bahagia pundi2 adindut Aaminn YRA," tulis Isda dalam keterangan foto yang diunggah ke Instagram Story.

Kamis, 13 Agustus 2020 ketidakmunculan Nadya dalam foto Rizki bersama keluarga di Medan, kembali jadi tanda tanya besar. Menjadi pasangan baru, Rizki dibully karena tak membawa sang istri ke tengah keluarga besarnya. Ditambah caption yang membuat sosok Nadya seperti tidak dianggap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit