Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibully Julurkan Lidah, Postingan Rosa Meldianti Bikin Geger

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Postingan penyanyi dangdut Rosa Meldianti selalu bikin geger media sosial. Tak ayal Rosa pun kerap mendapat cacian dan bullyan dari para haters. Keponakan dari pedangdut Dewi Perssik ini pun tak henti-hentinya bikin geger media sosial.

Salah satu postingannya bikin geger dengan dia menjulurkan lidahnya. Meski disukai 8 ribuan netizen namun kalimat bully dilontarkan dari para haters.

Baca Juga: Nassar KDI Pusing Cicilan 3 M, Siva Aprilia Ngaku Cuma Kuat 45 Menit!

Anjaayyy lo lagi liatin gw kan ???? ????," tulis Rosa di akun pribadi Instagramnya. Salah satu netizen langsung mengkritiknya. Anjay muka nya berubah" kdang cantik kadang bulet kadang lebar," tulis akun ip_ir.

Lalu netizen lain pun berebut memberi komentarnya. Ini filter ny bikin natural, bagus kak," tulis sonya. "Ikut2an ngmng anjay yah ?," tulis noerz.

Sebelumnya di JagoDangdut, Belakangan ini nama Kue Klepon viral di dunia maya, bahkan sempat menjadi trending di beberapa platform media sosial seperti Twitter. Hal tersebut karena Kue Klepon disebut tidak islami.

Kue yang berasal dari parutan kelapa dan memiliki warna hijau itu mendadak viral setelah sebuah akun, mengunggah sebuah  gambar yang bertuliskan "Kue Klepon Tidak Islami".

Baru-baru ini pedangdut muda Rosa Meldianti mengunggah sebuah video terbarunya dengan mengenakan kostum warna hijau di akun Instagram pribadinya.

Dengan berpakaian seperti orang India, Meldi bertanya kepada netizen apakah dirinya sudah kaya klepon? "Ijo ijo udah kayak klepon belum? ?," tulis Meldi di akun @rosameldianti_.

Unggahan video Meldi tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon netizen. "ijo kayak daun pisan Mel, tapi bagus cocok Mel pake baju itu," tulis akun @meilaniselalususalah.

"Kaya ulat daun mel," @olshp_shaqueen.

"Ijo ijo kaya ulet buntal?," @alex.za.925059.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit