Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Postingan di Media Sosial, Kabar Mengejutkan Ega Noviantika

img_title
Ega Noviantika

JagoDangdut – Nama pasangan pedangdut Ega Noviantika dan suaminya Muhammad Rafly jadi sorotan usai foto terbaru mereka diumbar di media sosial. Mereka jadi sorotan, lewat foto mesra keduanya. Sangat romantis!

Keduanya nampak saling menatap satu sama lain. Netizen pun berebut kirim komentarnya. Banyak yang memberi semangat.

Wilujeung enjing nak ega, semoga sehat selalu sekeluarga, selalu eksis dan semangat dalam berkarya, pokoe paling wah dalam segala hal.. mantap.. semangat ..semangat .. dan lanjutkan.. sukses !!!!..,: tulis akun tbpermana.

Semoga keluarga kecil kita selalu dalam lindungan Alloh. Dimudahkan rizkinya. Dijadikan sholehah nya kita penuntun jalan ke Jannahnya Alloh. Aamin yaRobbal 'alamin,"tulis asia_ni16

Uwu... semoga leslar nyusul @lestykejora @rizkybillar temanya ni dah nural ke uwuan nya wkwkwk," tulis herman.

Sebelumnya,  Ega Noviantika mendadak minta maaf di akun Instagramnya. Dia tak sendiri. Dalam postingannya itu, Ega juga memajang foto bersama sang suami Muhammad Rafly. Entah ada apa, jebolan ajang dangdut berbakat itu meminta maaf.

Dalam fotonya, nampak cantik Ega mengenakan kerudung merah jambu. Sedangkan sang suami memakai gamis hitam dan peci hitam.


Bismillah.. Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh saudara/i online kuu? Taqobbalallahu Minna Waminkum kasadayana..
Mohon maaf lahir batin jika selama ini ada yg tersinggung / sakit hati oleh postingan, caption, tuturkata & prilaku kami??❤️
Manusia tidak ada yg sempurna, semoga kedepannya kita semua menjadi pribadi yg lebih baik lagi, lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA.
Aamiin Allahumma Aamiin ??
#muhammadrafliheriawan #eganoviantika #rumaysharifdatulanam #lovega #ferafqu #ragalovers," tulis Ega.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit