Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Rizky Billar Dihapus, Lutfi Agizal Ngaku ini

img_title
Lutfi Agizal

JagoDangdut – Instagram Lutfi Agizal digeruduk khalayak ramai. Mereka merasa tersinggung dengan penyebutan 'Kaum Anjay' bagi yang suka melontarkan kata 'Anjay'. Permasalahan kata 'Anjay' dinilai berlebihan.

Sebetulnya, kata tersebut sudah lama jadi bahasa gaul yang diartikan sebagai ungkapan kagum atau kaget. Namun, karena Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sedang viral kemudian menghebohkan lagi kata 'Anjay', Lutfi meyiratkan ketidaksukaan.

Berdalih public figure tersebut, dapat merusak bangsa karena pengucapan 'Anjay' bermakna negatif, Lutfi mengangkat sebuah pembahasan terkait makna negatif 'Anjay' sebagai plesetan dari kata, anjing. Video tersebut sudah tayang di kanal YouTube kekasih Salshadilla Juwita, 19 Agustus 2020. Lutfi juga sudah bagikan ke feed Instagram guna promosi.

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau !! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY. INGET INI BARU PART 1 ya !!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustad ) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi ? Think again !," tulis Lutfi.

Lutfi Agizal

Niat membagikan tayangan yang disebutnya edukasi, Lutfi justru banjir hujatan. Sudah lebih dari 200 ribu komentar meramaikan postingan Lutfi. Bukan cuma netizen, para artis yang akun Instagramnya berecentang biru ikut geram.

Tak diduga, Rizky Billar gak mau ketinggalan. Ia tinggalkan jejak pada kolom komentar. Begitu pun sosok yang terkenal dengan mulut pedas, Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit