Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Ikke Nurjanah

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Nama Ikke Nurjanah jadi sorotan lewat postingan-postingan terbarunya di laman Instagramnya. Seminggu lalu, Ikke Nurjanah mengunggah foto dirinya memakai masker dan mengundang reaksi dari para netizen.

 "Yuk tetap gunakan masker, Jangan sampai pulang bawa penyakit. Sayangi diri kita, sayangi keluarga juga"

#Masker melindungi kita dari #penyakit
Tetap #berjuangmelawanCOVID19 jangan lengah

Mau buat buat foto seperti aku... Masuk ke link ini yaa...
Selamat beraktivitas, jaga kesehatan dan berkah untuk kita semua.. Aamiin..
https://twibbonize.com/jangankendordisiplinpakaimasker
@kemenkes_ri," tulis Ikke Nurjanah.

Mksih teh udh diingatkan.semoga teh Ikke jg sehat 2 ya teh.. semoga teteh sllu dlm lindungan Allah SWT?❤️," tulis akun azara.

Namun, ada saja komentar netizen di laman Instagram Ikke Nurjanah. Salah satunya yang meminta Ikke berduet dengan Lesti. Lalu bagaimana komentar Ikke Nurjanah?

Teh Ikke duet sama Lesty dong,"tulis rekues dianchandrakartika. Ikke langsung meresponsnya. @dianchandrakartika ?," tulis Ikke.

Pedangdut Ikke Nurjanah merupakan penyanyi yang memiliki suara khas dan dikenal luas oleh publik Indonesia. Sejumlah lagu-lagunya sangat dikenal publik seperti, Memandangmu dan Terlena.

Sejak berpisah dengan mantan suaminya, Aldy Bragi, Ikke Nurjannah belum memutuskan untuk membangun rumah tangga lagi. Bahkan sang putri,  Siti Adira Kania pun tinggal bersama sang ayah dan ibu tirinya, Ririn Dwi Ariyanti. Diketahui, berbeda dari Ikke, Aldy memang kembali menjalin pernikahan dengan pesinetron cantik ini.

Meski bukan ibu kandung, rupanya Adira tampak akrab dengan Ririn. Seperti beberapa waktu lalu, Adira tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu sambungnya itu di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Adira dan Ririn tampak sangat dekat dalam balutan baju berwarna putih. Bahkan Adira pun memanggil Ririn dengan sebutan Bunda.

“Hai Bun (emoji tanda hati),” tulis Adira Kania.

Unggahan putri sulung Aldy Bragi ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan mereka. Sampai ada yang merasa Adira sangat sayang dengan ibu kandungnya dan ibu sambungnya ini.

“Knp skrg jarang posting sama bunda ririn,” komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit