Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Bakal Bagikan THR Minggu Depan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut papan atas Inul Daratista punya kabar gembira untuk penggemarnya. Rencananya, pekan depan nanti pemilik goyang Ngebor itu akan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para penggemarnya. 

Hal tersebut disampaikan Inul melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Inul sedang berada dalam mobil mewah miliknya yang akan mengantar Inul Daratista off air. 

"Bismullah mak nyak op er sik gaess buat lebaran, tar aku bagi THR dr jenk minul ,minggu depan yeee," tulis Inul. 

Bukan hanya membagikan THR, ternyata kedermawanan hati pelantun lagu Buaya Buntung itu juga diperlihatkan olehnya di bulan Ramadan ini. Biduanita bernama asli Ainur Rokhimah ini juga membagikan baju muslim miliknya untuk followers di Instagram. 

"Hari ini aku mau jabanin followers bagi2 baju muslim baru ygbl kupake sekali syut ramadan Indosiar , size aku S tapi jika ada yg bodynya jumbo saya akan berikan sesuai ukuran bodu anda. Aku akan pilih yg layak dapat baju dari aku," ungkap Inul.

Sementara komentar dari penggemarnya dari berbagai Kota dan Daerah membanjiri postingan istri Adam Suseno tersebut. Bahkan ada yang mengatakan jika dirinya mendapatkan baju dari Jeng Minul tidak pas, akan di pajang olehnya di lemari. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit