Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

1 Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Kasih Hadiah Abadi ke Glenn Fredly

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Tepat pada, 19 Agustus 2020 Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly rayakan 1 tahun pernikahan mereka. Namun, ada yang berbeda. Di hari yang spesial, Mutia sudah tidak dapat melihat raga suaminya. Meski demikian, Mutia tetap hadiahi Glenn dengan pemberian yang abadi, sebagai ungkapan isi hati keduanya.

Diberi judul 'Itu Saja', lirik lagu yang ditulis oleh Glenn bemakna rindu. Sangat relate dengan kenyataan yang kini terus menimpa Mutia. Ia tak jarang menyampaikan kerinduan pada Glenn melalui unggahan di Instagram. Termasuk kabar atas single terbarunya ini. Mutia sudah memajang cuplikan lagu yang memperdengarkan suara dirinya dan sang suami berduet.

"Single "Itu Saja" sudah rilis di seluruh digital musik platform kesayangan teman-teman semua, selamat menikmati.Hadiah yang manis dari @mutia_ayuu untuk mendiang @glennfredly309, cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi," tulis Mutia, 19 Agustus 2020.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Sebagai informasi, 19 Agustus 2019, menjadi hari paling bahagia untuk Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Keduanya resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Terpaut jarak sampai 20 tahun tidak jadi kendala. Mereka semakin erat hingga dikaruniai putri cantik bernama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada, 28 Februari 2020 lalu. Tak disangka, Mutia Ayu menjadi pelabuhan terakhir dan cinta sejati Glenn.

Seperti kita tahu, musisi berkulitas yang dimiliki oleh Indonesia meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.47 WIB dalam usia 44 tahun karena penyakit meningitis. Selain Mutia dan keluarga, masyarakat juga begitu terpukul kehilangan sosok Glenn. Selama kurang lebih 25 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Glenn mampu membius penikmat musik dengan musikalitasnya yang tinggi.

Sebelum meninggal, di penghujung tahun 2019, Glenn meninggalkan album terakhir bertajuk 'Romansa Ke Masa Depan'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit