Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thomas Djorghi Bikin Unggahan yang Disukai Kristina

img_title
Thomas Djorgi
Sumber :

JagoDangdut –Unggahan penyanyi dan artis Thomas Djorghi bikin heboh media sosial. Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Thomas Djorghi mengunggah foto terbarunya. Sampai pedangdut Kristina pun mneyukainya.

Baru diposting beberapa jam, banyak dari netizen yang menyukai unggahan Thomas Djorghi ini. Mereka juga sampai menggoda Thomas lewat komentar-komentar di laman Instagramnya.

Baca Juga: Fakta Baru Thomas Djorghi Terungkap, Netter Berebut Komentar!

Sudah Diverifikasi
??MERDEKA !!! #indonesia #17agustus2020
#thomasdjorghi," tulis Thomas. Kristina pun memberikan tanda suka kepada Thomas.

Beberapa waktu lalu, Thomas Djorghi bikin tercengang. Hal itu nampak dari postingan Instagram pelantun lagu 'Sembako Cinta'. Di luar dugaan perubahan dari segi penampilan Thomas mengundang reaksi netizen.

Sebagai seorang public figure, media sosial berperan penting guna membagikan banyak hal seputar kegiatan si artis. Tak heran, sebagian besar dari mereka terbilang aktif menggunakan media sosial terutama, Instagram.

Diantara sederet bintang dangdut tersebut, ada sosok Thomas Djorghi yang rajin bawa kabar terkait karier serta kesehariannya. Bukan cuma itu, pada postingan baru Thomas, Ia memperlihatkan perubahan mencengangkan dari segi penampilan.

Thomas yang berpose di dalam mobil nampak menggunakan masker hitam. Selain itu, rambut sang pedangdut dibuat agak gondrong serta ditata berantakan. Dari keterangan foto, diketahui Thomas tengah menjalankan kegiatan syuting program yang membagikan rezeki ke banyak orang. Berperan menjadi gembel, penampilan Thomas justru banjir pujian.

" Gembelnya keliatan.tapi Ganteng ngk bohong si Pak hehe Good job pak "

 Kalo gembelnya ganteng gini sih gak kuaddddd "

" Thomas jadi gembel aja mukanya masih mahal "

Model, pedangdut, aktor, dan pemandu acara ini memang sering menerima kekaguman. Pasalnya, menyentuh usia 50 tahun Ia tak lantas jadi menua. Hal itu kerap bikin penasaran banyak orang. Beruntung, Meisya Siregar yang juga sahabat Thomas dapat mengorek serta membagikan resep awet muda Thomas lewat kanal YouTube miliknya, The Romeos.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit