Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perlakuan Zaskia Gotik kepada Ibu Sirajuddin Mahmud Disorot

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Zaskia Gotik bikin geger media sosial lewat postingannya bersama ibu mertua. Dalam postingannya itu, pelantun lagu Bang Jono itu nampak memeluk erat sang ibu mertua. Mereka nampak kompak.

Sebelumnya, publik menyoroti perut Zaskia Gotik yang terlihat sudah membesar padahal diketahui usia kehamilan Zaskia Gotik sudah lebih dari 6 bulan. Banyak netizen meminta Zaskia Gotik untuk menjaga si calon bayi.

Gotik mendoakan ibu mertuanya. Saat itu memang sang ibu mertua tengah berulang tahun. Begini pesan Gotik kepada ibu mertua:

Sudah Diverifikasi
Selamat ulang tahun mama mertua terima kasih sudah melahirkan anak yang baik Dan sekarang menjadi pendamping hidupku.doaku semoga mama mendapatkan yang terbaik hari Ini Dan seterusnya . Dalam keadaan selalu sehat Dan panjang umur serta rejeki yg berlimpah ??.aku selalu bersyukur mempunyai mertua sebaik mama. Mama selalu memeperlakukan aku seperti anak mama sendiri.maaf untuk sekarang Ini tidak bisa dtg langusng untuk menemui mama. Tapi doa doaku selalu menyertai mama .semoga ulang tahun mama selalu membawa kebaikan dalam hidup mama amin??," tulis Gotik.

Pedangdut cantik Zaskia Gotik semakin hari, makin terlihat saja kehamilannya. Hal tersebut tentu saja tampak pada penampilan fisiknya, terutama pada bagian perutnya yang terlihat semakin membesar.

Seperti dalam unggahan foto terbarunya di akun Instagram pribadi Gotik. Dalam foto tersebut, Gotik terlihat bersama temannya Yuni Shara dan seorang dokter gigi bernama Devya Linda.

Tak hanya itu, mereka bertiga pun lengkap mengenakan Alat Pelindung Diri atau APD. Hal itu memang wajar mengingat protokol yang ketat ketika kita pergi ke rumah sakit atau tempat sejenisnya.

Pada foto lainnya terlihat Yuni Shara sedang memegang perut Zaskia Gotik. Mereka terlihat tersenyum bahagia. Unggahan tersebut ternyata langsung mendapat perhatian netizen. Mereka mendoakan Gotik yang terbaik.

"Ya ampun perutnya udah keliatan ... sehat terus ya syank," tulis Anisa Bahar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit