Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tepati Janji, Single Baru Via Vallen Viral

img_title

JagoDangdut – Biduanita muda, cantik, dan berprestasi Via Vallen rilis single barunya yang berjudul Maaf Dari Anakmu di akun YouTube miliknya. Dan yang membuat viral adalah lagu tersebut bergenre pop. 

Video klip berdurasi kuran dari 5 menit tersebut diunggahnya pada Jumat 17 Mei 2019. Baru tiga hari lagu barunya dipajang di YouTube, Via Vallen berhasil mengantongi 400 ribu lebih pasang mata yang menyaksikannya.

"Maaf Dari Anakmu, ini adalah lagu ciptaan saya yang ketiga," kata Via Vallen. 

Bukan hanya untuk menyenangkan hati para penggemarnya. Lagu tersebut sengaja dibuatnya untuk kedua Orang Tuanya. Dan pedangdut bernama lahir Via Oktaviani ini juga menceritakan sedikit, maksud dari lirik yang diciptakannya. 

"Dan lagu ini saya dedikasikan untuk orang tua saya dan juga untuk Orang Tua di dunia Maafkanlah segala khilaf anak-anakmu. Dan percayalah semua anak di dunia ini yang tanpa sengaja menyakiti hati Orang Tuanya sangatlah menyesali perbuatannya," ungkap Via. 

Sebelumnya, Via Vallen juga pernah berjanji pada para penggemarnya. Janjinya untuk membuat ataupun menciptakan lagu baru, saat akun YouTubenya mendapatkan 1 juta subscribers. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit