Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Anugerah Mencapai 50 Ribu Viewers, ini Kata Trio Macan!

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Trio Macan sibuk promo single religi! Memasuki bulan Ramadhan, grup vokal dangdut asal Jawa Timur ini tak mau ketinggalan. Mereka juga turut meramaikan bulan suci. Lewat lagu yang berjudul Anugerah, Trio Macan ingin hadirkan warna baru.

Lagu yang berisi pujian terhadap Rasulullah ini resmi dirilis pada 19 April 2019 di youtube channel label mereka Musik, Proaktif. Lia, Chacha, dan Dara pun sedang gencar promo single religi ini.

Pada 13 Mei 2019, Trio Macan berkesempatan hadir ke kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Mereka beri tanggapan soal lagu Anugerah yang hampir mencapai 50 ribu viewers dan terus bertambah setiap harinya.

“Alhamdulillah kita itu senang banget, padahal ya gimana ya, kita kaya gimana ya bikin lagu religi gitu. Terus responnya. Sebenarnya takut-takut kaya banyak yang kontra yah, tapi ternyata banyak yang support juga, banyak yang suka, senang,” pungkas Chacha.

Baca juga: Rilis Lagu Religi, Trio Macan Akan Hijrah?


Meski sempat merasa takut, mereka pun patut berbangga. Pasalnya, Trio Macan mampu hadirkan lagu religi yang berbeda. Mereka tetap tak melepas cengkok dangdut yang sudah menjadi khas Trio Macan. Selain itu, gendang koplo juga menjadi daya tarik di single religi Trio Macan ini. Mereka tetap mengajak semua pendengar bergoyang. Meskipun lagu religi, Trio Macan ingin alirkan semangat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit