Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Biduan Berambut Bondol, Bikin Gairah Kaum Adam Memuncak!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Menjadi seorang public figure, pasti akan selalu disorot oleh jutaan pasang mata. Terutama, para biduan tanah air. Sebagai penyanyi dangdut, imej seksi tentu melekat dalam diri mereka.

Bukan cuma dari penampilan, tapi pemilihan model rambut juga mempengaruhi kesan menggoda. Nah, kaum Adam pasti bakal banyak dibuat terpikat dengan biduan berambut bondol ini. Dijamin bikin gairah memuncak. Kira-kira ada siapa saja yah?

1. Cita Citata.

Biduan Cita Citata kian memesona. Sejak awal kemunculan lewat lagu 'Sakitnya Tuh Disini' 2014 silam, Cita sudah memikat penggemar. Dengan rambut panjang terurai, Cita meluluhkan hati kaum Adam. Tak disangka, keputusannya mengusung rambut bondol malah menambah kesan cantik dan seksi.

Kaum Adam tak dapat menolak pesona Cita. Ditambah pula bentuk tubuhnya yang makin berisi serta semok. Bukan melalui tindakan operasi, Cita ambil langkah alami dengan rajin berolahraga. Tak jarang, biduan asal Bandung ini unggah kegiatan tengah berolahraga ke laman Instagramnya, @cita_citata.

Cita Citata

2. Selvi Kitty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit