Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Berhijab di Video Klip Lagu Anugerah, Trio Macan Beberkan Alasan!

img_title
Trio Macan ke Kantor JagoDangdut.com
Sumber :

JagoDangdut – Mengaku sempat merasa takut, ternyata Trio Macan lebih total pada lagu religinya kali ini. Di Ramadhan sebelumnya, Trio Macan juga keluarkan lagu religi mereka. Namun, baru lagu Anugerah lah yang sampai dibuatkan video klip serta dilakukan kegiatan promo.

Membahas soal video klipnya, Trio Macan sengaja hadirkan konsep yang sederhana. Namun, ada pemandangan yang menarik. Mereka tak berhijab, hanya menggunakan gamis dan kerudung. Ditanya soal hal itu, Chacha beberkan alasannya.

“Jadi sebenarnya gini, kaya kita memikirkan banget. Kalo dipakain hijab takutnya dicibir lagi. Nanti ada lah penistaan agamalah inilah itulah itulah itulah apalah apalah apalah. Ada aja ya orang cari kekurangan. Jadi yang penting kita pakai kerudung begitu,” tutur Chacha saat menyambangi kantor JagoDangdut.com, pada 13 Mei 2019.

Baca juga: Kunjungi Kantor VIVA, Trio Macan Promosi Single Religi

Lebih lanjut, Chacha pun mengungkap bahwa Ia berkaca dari pengalamannya.

“Karena aku pribadi sudah pernah ngalamin ketika udah pakai hijab, terus ketika perform dilepas lagi. Disitulah banyak orang, netizen yang mengeluarkan ayat-ayat dan segala macam dalilnya gitu. Nah dari situ makanya kita menjaga banget gitu. Lebih baik ya udah kita kerudungin aja. Kita pakai ini gamis begitu,” lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit