Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Kandung Istri Rizki DA Curhat? Didi Riyadi Bareng Wanita Lain

img_title
Rizki '2R'
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan yang baru saja resmi menikah Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat banyak orang. Hampir setiap aksi mereka selalu dibahas detail oleh netizen di dunia maya.

Belakangan ini pasangan tersebut juga menjadi sorotan lantaran tidak adanya sosok Nadya dalam foto Rizki dan Ridho saat pulang kampung ke Medan. Hal itu langsung menjadi tanda tanya dan sorotan netizen.

Dan yang cukup mengejutkan adalah baru-baru ini sebuah akun gosip ternama di Instagram mengunggah sebuah status Facebook seorang wanita bernama Ipah Saripah. Dalam unggahan tersebut juga terdapat foto pernikahan Rizki dan Nadya.

Berita tersebut menjadi terpopuler di JagoDangut.com. Selain itu masih ada berita lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Bukan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Ungkapkan Isi Hatinya ke Gadis ini!

Nama personel band Element, Didi Riyadi tengah ramai menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting. Bahkan banyak penggemar yang mendoakan keduanya berjodoh. Baca selengkapnya di sini.

2. Viral Ibu Kandung Nadya Mustika, Istri Rizki DA! Kasihan Gak Diakui

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit