Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Ibu Kandung Nadya Mustika Buka Aib Istri Rizki DA

img_title
Rizki '2R'
Sumber :

JagoDangdut – Jumat, 14 Agustus 2020 seorang ibu bernama Ipah Saripah bikin geger dunia maya. Pasang status panjang di lama Facebook pribadi, Ia sindir Nadya Mustika. Ngaku sebagai ibu kandung, Ipah justru mengumbar aib sang anak. Ini alasannya!

Sejak menikah dengan Rizki DA, nama Nadya tak henti jadi perbincangan. Selain dibandingkan dengan mantan kekasih Rizki, Lesti Kejora, Nadya pun tuai hujatan karena ketahuan berpacaran dengan seorang pria sebelum Rizki.

Nadya dan Rizki juga tuai kecaman karena terlalu mengumbar kemesraan. Kini, ketika mereka agak menjaga jarak, isu renggang menimpa biduk rumah tangga yang baru dibangun belum genap 1 bulan.

Terbaru, rumah tangga mereka dihantui kemunculan wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya. Akun Instagram, @lambe_turah bagikan status Facebook seorang ibu bernama, Ipah Saripah. Dan yang bikin nyesek, Ipah tidak diundang dalam acara spesial sang anak. Diduga karena alasan tersebut, Ipah merasa tak dihargai sebagai ibu kandung. Sehingga, terpancing umbar aib anak.

"Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar walaupun di rahasiakan ini anak anak ku semuanya biar pada tau nadya itu anak ku aku diem bukan GK berani tafi di mana jalan kebenaran ibu kandung mu dan kaka2mu adik mu GK pernah di hargai.

Rizki  2R

pernikahan pun tersembunyi cuman minta doanya aja padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya keluarga by masih ada saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran harta Banda GK perlu GK bakalan bisa di bawa mati," tulis Ipah Saripah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit