Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Matre Calon Mantu Iis Dahlia, Ayah Lesti Kejora Nantangin

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Pertikaian di media sosial yang ditunjukkan oleh kekasih Salshadilla Juwita anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal dengan kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana Sopian mencuri perhatian. Keduanya terlibat saling sindir melalui caption postingan di Instagram.

Baru-baru ini, Lutfi Agizal memang mengomentari siaran langsung yang dilakukan oleh sahabat Rizky Billar, Ady Sky. Saat melakukan sesi tanya jawab itu, Lutfi diduga menyindir ayah dari Lesti. Seperti kita tahu, isu yang beredar, Endang Mulyana tak merestui hubungan Rizki DA dengan Lesti ketika mereka berpacaran.

"Coba tanyakin bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha bolehnya," tulis Lutfi.

Rupanya, Lutfi juga kedapatan sindir kakak Lesti Kejora lewat caption yang Ia buat di feed Instagram. Pajang foto menggunakan masker, Lutfi bikin caption seolah menjawab caption unggahan kakak Lesti, Beni Mulyana beberapa hari sebelumnya.

"Jika kamu mengerti agar jangan GEER dalam menerima sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang tersakiti karena omongan tersebut. #Damai #PakaiMaskerMu," ujar Lutfi, 12 Agustus 2020.

Sementara itu, caption yang diusung Beni dalam postingan foto dengan ibunda ialah sebagai berikut.

"Jika kamu mengerti adab dalam menyampaikan sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang sakit karena perkataanmu," kata Beni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit