Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Video, Imel Putri Jadi Pergunjingan Warganet Soal Cantiknya

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Artis dan desainer cantik Imel Putri rajin memposting foto-foto terbarunya di Instagram. Tak ayal netizen kerap usil berkomentar dan mengikuti terus postingannya di media sosial.

Terbaru dia bikin geger dengan foto serta video unggahannya di Instagram. Mengenakan hijab ungu, Imel nampak cantik dan memesona. Dia pun dipuji.

Baca Juga: 7 Potret Imel Putri, Status Janda Malah Makin Cantik dan Anggun

"Slamat Hari Jumat.... Berkah selalu untuk kita semua Aamiin Yra ??. Note : cantik karena Filter ?," tulis Imel Putri.

Pujian pun datang silih berganti. Selamat hari Jumat teteh cantik @imelpc ?. Barbie ini mah ??,"tulis Fandyimel. Ada juga netizen yang mendoakan Imel Putri. Smoga hari ini di permudahkan segala urusan nya teteh .. dan smoga teteh sllu sehat, sukses dan bahagia sllu . Amiin??, tulis Imel.

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan. Apalagi setelah dirinya resmi menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, bahkan keduanya mengumumkan jika Zaskia tengah positif mengandung momongan. Hal ini pun langsung menjadi sorotan masyakat Tanah Air. Berbeda dengan Zaskia, mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati kini masih memilih untuk sendiri.

Seperti diketahui, pemain Ftv Genta Buana ini memang belum membeberkan siapa pria pengganti Sirajuddin. Bahkan ia pun menyebut dirinya waspada sampai trauma karena kesedihan harus bercerai seperti pernikahannya yang gagal itu. Namun Imel harus bangkit kembali, lantaran ia merupakan tulang punggung untuk keluarganya.

“Lo brp lama divorce (cerai)??,” tanya Reiner Manopo dalam tayangan di channel YouTube miliknya.

“Hampir 2 tahun, itu dulu pas gue syuting emang sendiri. Sempet sih pas divorce sempet takut, buat anak, kalo divorce rejeki dari mana infotaimen sempet stop kan. Tapi ada aja rejeki dari Allah. Ikhlas aja yg penting. Kita harus belajar dari apa yang kita lewatin. Kalau kerja jangan kerja keras tapi kerja pintar,” jawab Imel Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit