Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Babak Baru Kakak Lesti Kejora dan Pacar Anak Iis Dahlia

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Lutfi Agizal yang dikenal sebagai kekasih dari Salshadilla Juwita, anak sulung Iis Dahlia, belakangan ini jadi sorotan. Awal mula kejadiannya saat Lutfi meninggalkan komentar dalam live IG salah satu sahabt Rizky Billar, Ady Sky.

Seperti yang kita ketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini memang menjadi perhatian banyak orang, termasuk dalam siarang langsung tersebut. Secara mengejutkan Lutfi turut berkomentar tentang restu orang tua.

Meski tak menyebutkan nama secara langsung, Lutfi berkata jika agar dipastikan terlebih dahulu restu dari orang tua, karena menyangkut latar belakang calon pendampingnya.

"Coba tanyain bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha boleh ya," tulis Lutfi.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Rizki DA Komentari Hubungannya, Lesti Kejora Malah Bikin Salah Fokus

Beberapa waktu lalu Rizki DA mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait hubungan antara sang mantan Lesti Kejora bersama Rizky Billar. Tentu saja hal itu membuat geger penggemar Lesti dan juga Billar. Seperti yang kita ketahui Lesti dan juga Rizky Billar memang belakangan ini telah menyedot perhatian banyak orang. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit