Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Kecil Istri Rizki DA, Buset Bikin Pangling! Gak Nyangka

img_title
Nadya Mustikar
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada, 17 Juli 2020 lalu Rizki DA resmi mempersunting wanita cantik bernama, Nadya Mustika Rahayu. Dan yang menarik, proses pernikahan mereka terbilang singkat. Lantaran, keduanya jalani ta'aruf.

Sebelumnya, secara diam-diam, Rizki sudah melaksanakan proses lamaran dengan wanita yang diketahui bukan dari kalangan artis tersebut. Dari informasi yang didapat, tujuan Rizki memilih untuk Ta'aruf ialah ibadah. Sehingga, langkah yang diambil sudah sesuai dengan anjuran dalam agama Islam.

Karena menjalani Ta'aruf, Rizki tidak melakukan komunikasi dan bertatap muka dengan calon istri yang akan dinikahi dalam waktu dekat. Namun, mereka begitu nampak mesra ketika resmi menyandang status suami istri. Sangking mesranya, Rizki-Nadya ditegur oleh khalayak ramai. Mereka kecewa ketika Rizki harus bermesraan dengan Nadya ketika sedang mengaji.

Dalam unggahan di Instagram, @serba.viral terlihat bagaimana keduanya ngaji sambil bercumbu. Rizki merangkul Nadya, kemudian mereka tertawa. Pemandangan tersebut memancing amarah dari netizen. Mereka menyayangkan kelakuan Rizki-Nadya.

"Harus banget ya dipamerin gini? Biar apasih? Gue bukannya iri ya. Tapi kalo ngaji sambil lengket2an gitu bisa batalin wudhu. Oke anggap aja lu pegang al qur'an terjemah. Tapi tujuan lu apasih ngaplod ginian? Biar para piyik2 pengen nikah muda? Ga gitu konsepnya doonngg... Ta'arufan boleh, tp ketimbang lo pamer kemesraan gini,mending lo share yg lebih manfaat deh. Dan bacaan ngajinya masih salah dong tolong mo nangis aku. Panjang pendeknya, dan ga boleh ambil nafas di tengah ituuu. Ih ya allah pengen ku ajari aja deh baca qur'annya," ujar seorang netizen.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Kini, mereka tak lagi nampak mesra. Nadya juga diketahui sedang sibuk menyelesaikan tugas skripsinya. Sementara, Rizki kembali ke rutinitas sebagai penyanyi dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit