Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Rizki DA Bongkar Settingan Lesty Kejora dan Rizky Billar

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan, tidak sedikit yang memberi dukungan dari hubungan keduanya. Kabar mereka selalu menjadi viral di media sosial karena sama-sama ditinggal menikah mantan pasangannya, Rizki DA dan Dinda Hauw.

Tidak pernah berhenti menjadi berita dan viral, Lesty Kejora dan Rizky Billar kemudian merilis lagu. Tapi apa yang terjadi antara keduanya di atas panggung, justru ditanggapi Ridho dan Rizki DA sebagai settingan saja.  

Baca juga: Rizki DA Komentari Hubungannya, Lesti Kejora Malah Bikin Salah Fokus

Pernah menjadi pacar Lesty Kejora, Rizki DA dan juga kembarannya Ridho, merasa kenal betul dengan sosok Lesty. Karena itu, mereka berani membongkar dan menganggap apa yang terjadi antara Lesty dan Rizky Billar hanya settingan saja. Coba yuk kita simak penjelasannya!

Viral Lesty Kejora dan Rizky Billar  

Lesti Rizky Billar

Kita ketahui kalau Lesty Kejora dan Rizky Billar kali pertama bertemu dalam acara One Man Show. Acara ini dipandu Tukul Arwana sekira Juli 2020. Saat itu, Lesty secara mengejutkan bercerita soal kisah cintanya yang kandas dengan Rizki DA. Bahkan diakui kalau mereka sebenarnya akan segera menikah. Selama lima tahun hubungan dijalani, akhirnya hubungan mereka kandas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit