Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversial! Alam Mbah Dukun Peluk 'Anak Haram'

img_title
Alam Mbah Dukun

JagoDangdut – Sebuah foto pernah disimpan oleh pedangdut Alam Mbah Dukun di laman Instagramnya. Saat itu fotonya bikin geger, di saat adik pedangdut Vety Vera ini memeluk seekor anjing. Nampak keduanya jadi sorotan banyak orang di dunia maya.

Alam Mbah Dukun kondang dengan single Mbah Dukun. Dia pun merenggut sukses perhatian pecinta dangdut di Tanah Air. Dia jadi idola kala itu.

Baca Juga: Alam Mbah Dukun Bikin Gempar Karena 'Kembaran' Wanitanya!

Statusnya jadi sorotan. Alam Mbah Dukun menulis: zombie with mee... ganteng dan gagah anak haramku hihihi. Ratusan netizen menyukainya.

Begini kata netizen yang meramaikan kolom komentarnya. @alam_the_king_of_metal aa daripada meluk gogog mendingan meluk akuh ???," tulis aateteh69. Alam Mbah Dukun pun langsung membalasnya. @aateteh69 gagah syantik aa dan teteh..

Nah gt dong a'al kuuuuh..ditunggu dari kmrin2..pengen fhoto a'al sm zhombi..????,; tulis aien.

Lama tak ada kabar, pedangdut Alam Mbah Dukun tiba-tiba saja muncul dan mengaku sebagai Raja Minyak. Tak hanya itu, pria yang selalu tampil dengan potongan rambut belah tengah itu juga mengenakan sorban merah-putih yang sebagian menutup wajahnya.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto terbaru alam beberapa waktu lalu di akun Instagram @alam.mbah.dukun. "raja minyak ?," tulis Alam.

Unggahan foto tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari penggemarnya. "Tah mun kieu mh Gagah Kang Haji @alam.mbah.dukun ???," tulis akun @anjarkoberjunior.

Seperti yang kita ketahui, Alam Mbah Dukun memiliki nama asli Are Lion Angkara Malam. Merupakan seorang penyanyi dangdut metal yang namanya begitu populer pada zamannya.

Pada tahun 2002, namanya semakin dikenal banyak orang lewat lagunya yang berjudul 'Mbah Dukun". Pria yang memiliki ciri khas potongan rambut belah tengah itu dikenal selalu menghadirkan penampilan yang memukau dengan gayanya yang begitu energik.

Alam juga termasuk sebagai salah satu artis dangdut yang berprestasi. Ia pernah meraih penghargaan bergengsi sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terbaik dan Penyanyi Solo Pria Dangdut Terbaik..

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit