Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Pergunjingan Media Sosial Soal Agama Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Bukan pedangdut Nella Kharisma namanya jika tak bikin gemas para fans dan netizen. Seperti salah satu fotonya yang menggoda netizen. Banyak yang memuji postingan foto terbaru pelantun Jaran Goyang ini.

Nella berpose di depan kamera. Senyumnya semringah. Tak sedikit yang mengomentarinya. Nella semakin hari semakin cantik.

Baca JugaBeda Agama, Nella Kharisma-Dory Harsa Sepakat Tinggal di Solo

Ekspresiku ketika aku mbok panggil sayang ? uwwwwww. Kalo ekspresimu piye ? ?," tulis Nella. Netizen langsung meresponsnya. Puluhan ribu netizen menyoroti postingan Nella.

Ngowohh nek akuu ?? Soal e kaget ae . Ga ndue yang kok di panggil sayang wkwkk @nellakharisma ❤️," tulis Krisna.

Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Kini ia bisa disebut sebagai biduan papan atas Tanah Air. Nella bahkan dikatakan biduan dengan bayaran temahal. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Nella juga memiliki suara yang merdu. Nella semakin menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan dekat dengan Dory Harsa, bahkan keduanya sukses merilis single duetnya yang bertajuk Banyu Moto pun langsung menjadi trending. Bahkan kini apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Terlepas dari gosip asamaranya dengan Dory Harsa hingga Cak Malik. Rupanya kehidupan pribadi biduan asal Kediri Jawa Timur ini pun juga menarik untuk dibahas. Beberapa waktu lalu Nella diisukan menjadi seorang muallaf, ia sebelumnya memang memeluk agama kristen.


Namun masih menjadi pertanyaan darimana kabar muallafnya Nella tersebar. Pasalnya, beberapa waktu lalu Nella telah melakukan siaran langsung saat dirinya menyanyikan lagu rohani dengan keluarganya. Video itu pun kembali diunggah disalah satu channel YouTube milik penggemar Nella.

Dalam video itu, biduan 25 tahun ini tampak menunjukkan kegiatan dirinya dan keluarga sedang membawakan lagu rohani kristen di rumahnya. Bahkan diawal video pun Nella memberi pembukaan jika dirinya dan keluarga akan membuat lagu rohani. Lucunya ditengah-tengah ia membuka video Nella tampak kaget dan menyebut nama Tuhan di agama kristen yakni Yesus.

“Semuanya sssstt lagi bikin apa, lagu rohani,” ujar Nella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit