Iis Dahlia Sering Minta Maaf Sama Suami, Kenapa?

Sabtu, 18 Mei 2019 | 11:54 WIB

JagoDangdut – Kesibukan artis sekaligus biduanita Iis Dahlia memang tidak bisa dipungkiri. Apalagi di bulan Ramadan kali ini, sang suami, Satrio Dewandono kerap ditinggal sendirian di rumah barunya. 

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh pedangdut papan atas Iis Dahlia. Dia menuturkan, jika sang suami sering buka puasa seorang diri. 

"Yang paling kasihan tuh suami aku. Dia sering banget buka puasa di rumah sendirian," ungkap Iis Dahlia. 

Kata IIs, kedua anaknya Devano Danendra dan Salsadhilla Juwita masih sering menemani Kapten Pilot itu untuk santap sahur.

"Kalau sahur mah ada anak-anak ya. Walaupun kakak Salsa suka nginep di rumah temennya," jelas biduan berkumis tipis itu. 

Ternyata, untuk sahur Satrio juga pernah ditinggal sendiri. Walaupun sang suami mengerti dengan kesibukan dari masing-masing keluarganya itu, Pedangdut bernama lahir Iis Laeliyah ini tetap merasa bersalah, karena sering sekali meninggalkan suami tercintanya sendiri di rumah barunya. 

"Kemaren pernah tuh yang Devano sahur di mana, kakak ke mana, bapaknya sahur sendirian. Gue sampe yang feeling guilty gitu kan. Cuma yaudahlah dia ngerti. Banyak-banyak minta maaf aja gue," ucap Iis.

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk