Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datang ke Pernikahan, Pria Ini Terinspirasi dari Lesti & Billar? Tapi

img_title
Lesti Rizky
Sumber :

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti Kejora memang belakangan ini telah menyedot perhatian banyak orang. Memiliki kisah cinta yang sama menjadi latar belakang yang membuat mereka disorot banyak orang.

Terbaru, Lesti dan Rizky Billar menjadi sorotan bahkan trending di YouTube ketika Lesti merayakan hari lahirnya beberapa waktu lalu yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional.

Tentu saja Billar dalam acara tersebut hadir membawa sebuah kado istimewa untuk Lesti. 

Baca juga: Merinding! Ramalan Denny Darko Soal Lesti Kejora-Rizki DA Tahun 2017

Baru-baru ini beredar sebuah video pendek pernikahan netizen yang sempat viral. Dalam video berdurasi kurang lebih 11 detik itu menceritakan tentang seorang pria yang menghadiri pernikahan sang mantan.

"Puncak mencintai tertinggi adalah ketika kita mengikhlaskan seseorang yang bukan menjadi takdir kita demi kebaikan dan kebahagiaanya, #yang sabar brother," sebuah tulisan dalam video tersebut.

Video tersebut diunggah atau direpost oleh akun paranormal @titisannyairatukidul_. Dalam penjelasannya Nyai Ratu mengungkapkan jika pria tersebut sepertinya terinspirasi sama pasangan Lesti dan Billar. Meski begitu, menurutnya wanita yang menikah tersebut akan kembali kepada pria itu hingga pernikahan mereka berakhir di tengah jalan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit