Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sibad Seksi Banget, hingga Yuni Shara Sentuh Perut Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut cantik Zaskia Gotik semakin hari, makin terlihat saja kehamilannya. Hal tersebut tentu saja tampak pada penampilan fisiknya, terutama pada bagian perutnya yang terlihat semakin membesar.

Seperti dalam unggahan foto terbarunya di akun Instagram pribadi Gotik. Dalam foto tersebut, Gotik terlihat bersama temannya Yuni Shara dan seorang dokter gigi bernama Devya Linda.

Tak hanya itu, mereka bertiga pun lengkap mengenakan Alat Pelindung Diri atau APD. Hal itu memang wajar mengingat protokol yang ketat ketika kita pergi ke rumah sakit atau tempat sejenisnya.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. 6 Potret Seksi Siti Badriah Bareng Krisjiana, Nomor 5 Hot Banget!

Siti Badriah dan suaminya Krisjiana, belakangan ini terlihat sedang asyik menikmati liburan di pulau Bali. Mereka berdua turut berbagi kebahagian lewat foto dan video yang diunggah lewat Instagram. Wanita cantik yang biasa disapa Sibad itu ternyata bersama sang suami tengah merayakan hari pernikahaan mereka. Baca selengkapnya di sini.

2. Yuni Shara Pegang Perut Zaskia Gotik Pakai APD Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit