Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Iis Dahlia Soal Rumah Baru di Bulan Ramadan

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya

JagoDangdut – Rumah ku Istana ku, begitulah kata pepatah. Hal ini menjadi kata-kata yang tepat untuk biduanita berkumis tipis Iis Dahlia. Pasalnya, ia beserta keluarga tercinta baru saja pindah menikmati rumah barunya.

Dalam momentum di bulan Ramadan, Iis Dahlia punya cerita saat menempati rumah seharga milyaran rupiah tersebut. Dia mengaku lelah untuk merapihkan rumah barunya itu. Pasalnya Iis mengaku hanya seorang diri untuk menata tempat tinggalnya tersebut. 

"Rumah baru suasana baru. Capek, kalo pindah rumah kan capek ya. Apalagi ini gue pindah se-rumah sendirian loh. Dibantuin laki sesekali," ungkap Iis Dahlia disela-sela syuting Pesbukers Ramadan. 

Pelantun lagu Seroja ini menjelaskan, jika kedua anaknya Devano Danendra dan Salsadhilla Juwita sibuk. Sehingga tidak bisa membantu ibunya untuk memebereskan rumah yang terbilang masih berantakan setelah pindahan. 

"Kalau kaya gitu-gitu anak gue tuh kayak yang punya kesibukan satu, kedua anak-anak jaman sekarang ya maunya endolnya (enaknya) aja," tutur biduanita kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972. 

Pedangdut wanita berusia 46 tahun ini mengaku, dirinya jarang melakukan santap sahur bersama keluarga di rumah. Hal ini memang kerap dialami oleh Iis Dahlia, pasalnya ia harus sahur di lokasi syuting. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit