Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Lebaran, Jenita Janet Menikah?

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Kabar gembira datang dari salah satu biduanita cantik asal Bandung, Jawa Barat, Jenita Janet. Biduan suka pamer rambut warnanya itu dikabarkan akan menikah usai hari raya Idul Fitri nanti. 

Walaupun pada awalnya Janet mengalihkan perbincangan, namun akhirnya mengakuinya.. Akan tetapi dirinya masih merahasiakan nama dari calon mempelai prianya. 

"Itu kan setelah lebaran. Nanti kita akan bahas lagi setelah lebaran ya. Doain aja, semua perempuan pasti pengen punya anak, pengen berkeluarga. Ya mungkin cita-cita itu akan terkabul ditahun ini. Amin abis lebaran," ungkap Jenita Janet. 

Sementara dia belum bisa memberikan kepastian kapan dirinya akan melangsungkan pernikahan. Sebab, dirinya takut jika apa yang sudah direncanakan akan gagal. 

"Ya doain aja. Cepet enggaknya, tanggal-tanggal berapanya kan aku belum bisa nentuin. Karena apa-apa yang memang sudah kita rencanakan tuh bisa gagal, bisa tidak sesuai harapan," ucapnya. 

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu berharap apa yang direncanakan setelah lebaran akan sesuai dengan kemauan dan harapannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit