Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma dan Dory Siap Nikah? Mantan Rizky Billar Cantik Banget

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Kabar kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa memang tengah mendapat sorotan. Mereka berdua terlihat semakin hari, makin romantis saja.

Baik Nella Kharisma maupun Dory Harsa tak ragu mengumbar kemesraan di media sosial. Berawal dari komentar Dory yang selalu hadir dalam postingan Nella Kharisma, kini Dory malah menjadi bagian dari isi foto tersebut bersama biduan cantik asal Kediri itu.

Keduannya memang belakangan ini sering kali tampil bersama, selain project duetnya yang sukses keduanya juga dinilai netizen begitu cocok satu sama lain.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita tentang mantan Rizky Billar yang jadi sorotan lewat parasnya yang cantik.

Tak hanya dua berita tersebut, masih ada artikel lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Pindah Agama, Kini Nella Kharisma Siap Jadi Ibu Tiri 2 Anak Dory Harsa

Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Namanya pun bisa disebut dengan biduan dengan bayaran termahal di Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Sebelumnya, Nella sempat digadang-gadang menjadi seorang muallaf, awalnya Nella pemeluk agama nasrani.  Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit