Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Postingan Amanda Manopo Bersama Anjing!

img_title
Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis cantik Amanda Manopo jadi sorotan publik lantaran kisah cintanya dengan adik Olga Syahputra, Billy Syahputra. Bahkan mereka dikabarkan akan punya rencana ke depan, tidak hanya berpacaran saja. Isu bakal pindah agama pun mencuat.

Nama Amanda Manopo pun melejit lewat aksi aktingnya di beberapa sinetron. Dia pun sukses mencuri perhatian penggemar. Selain itu, foto-fotonya yang cantik di Instagram pun disorot.

Baca Juga: Heboh Kabar Amanda Manopo Akan Mualaf, Terbongkar Agamanya!

Salah satu postingan pemain sinetron Indosiar ini adalah saat Amanda memeluk anjing di kolam renang. Tawa semringah pun terlihat dari wajah Amanda Manopo. Dia pun dipuji banyak netizen.

Begini kata warganet yang melihat fotonya: Anjing nya lucu bgt kk amanda," tulis marshaayunda29. Lalu ada netizen lain yang komentar: Anjing nya ngeledek ih?," tulis afifamr.

Belakangan ini nama pesinetron Amanda Manopo tengah ramai diperbincngkan publik. Apalagi saat dirinya menjalin hubungan asmara dengan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Keduanya pun kerap memamerkan kemesraannya didepan publik. Baru-baru ini Amanda kembali menjadi sorotan saat dirinya disebut-sebut akan menjadi mualaf dan m

enikah dengan Billy.
 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit