Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Komentar Rizki DA Postingan Cita Citata Masuk Rumah Sakit

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut yang baru saja menikah, Rizki DA memberi komentar dan doa di laman Instagram Cita Citata. Rizki mendoakan agar Cita Citata segera sembuh dari penyakitnya usai dirawat di rumah sakit.

Tak hanya Rizki DA, juga ada Fitri Carlina, Feni Rose, Zaskia Gotik dan Via Vallen yang memberikan doa. Semua berharap Cita Citata bisa sembuh kembali. Gws kkak kuuu @cita_citata ❤️❤️❤️❤️," tulis Rizki DA.


Kabar buruk menimpa pedangdut cantik Cita Citata. Pedangdut berparas cantik dan memesona itu mendadak harus dirawat di sebuah kamar di rumah sakit. Nampak ruang kamar VIP yang menjadi kamar perawatan Cita Citata.

Foto itu pun langsung disoroti ribuan netizen dari seluruh media sosial. Ada Apa dengan Cita Citata. Pertanyaan itu timbul di kalangan netizen.

Nebeng bobo ..,' tulis Cita Citata. Nampak Cita Citata berselimut putih. Dia nampak terbaring lemas di atas tempat tidur.

Lalu Pedangdut Zaskia Gotik juga menulis komentar. Namun sayang Cita Citata nampak belum membalas komentar Zaskia. Sudah Diverifikasi
He’s sayang.. kamu kenapa?," tulis Gotik.

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Cita Citata tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Cita baru saja batal menikah dengan seorang bule mualaf, Roy Geurt. Sebelumnya berbagai persiapan pernikahan sudah disiapkan semua oleh pedangdut ini. Kini semua harapan itu pun harus ditelan oleh kesedihan.

Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, rupanya pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini itu sudah mengaku mulai membuka hati dan menjalin hubungan baik dengan pria blasteran Indo Belanda itu. Mengejutkannya, ternyata Cita pun sempat bertemu dengan Roy belum lama ini.

"Sempat ketemu kemarin. (karena) Ketemu baik-baik akhirnya kita pisah baik-baik ya, finish," ujar Cita Citata di Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, walaupun sudah kandas jalinan asmaranya, Roy dan Cita sudah menghadapi dengan lapang dada. Keduanya pun menganggap jika semua itu sudah takdir dari Yang Kuasa.

"Kita memang harus mengikhlaskan satu sama lain. Memang kita tidak cocok," kata Cita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit