Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Fildan Bikin Heboh Kirim Doa untuk Selfi LIDA, Ini Isinya

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Istri Fildan, Salmiati atau akun Atykimmorahnew menulis pesan serta doa untuk pedangdut Selfi Yamma atau Selfi LIDA. Isi doanya agar Selfi Yamma selalu mendapat perlindungan dari Allah.

Diposting beberapa jam lalu, doa Salmiati untuk Selfi sudah disukai ribuan warganet. Para warganet juga berkomentar untuk postingan Salmiati kepada Selfi Yamma.

Baca Juga: Pindah Agama, Foto Terbaru Naysila Mirdad Jadi Sorotan

Sehat2 yah dek @lida_selfi07 di sana jaga kesehatan selalu dalam lindungan Allah. Tetap berhati tulus dan mulia, tetap rendah hati, orang baik akan selalu dikelilingi orang2 baik juga???," tuls Salmiati.

Selfi LIDA pun langsung membalas doa dari istri Fildan tersebut serta membalas ucapan terimakasih. Iyya kak?terima kasih
Dengan doa yang sama?," tulis Selfi.

Selfi LIDA atau Selfi Yamma beberapa waktu lalu jadi sorotan netizen di media sosial, lantaran salah satu unggahannya mendapat banyak respon dari penggemarnya.

Lewat akun @lida_selfi07, sebenarnya Selfi mengunggah sebuah foto biasa dengan pose berhijab dan juga wajahnya berpaling dari kamera dengan melihat pemandangan sekitar.

Namun, yang menjadi perhatian netizen adalah caption yang Selfi tuliskan. Wanita cantik yang memiliki cengkok suara khas itu mengungkapkan jika ia melepas maskernya untuk sebentar saja, dan menyebutnya jika itu aman-aman saja. Meski begitu Selfi menuturkan jika pikiran itu harus tetap berpikir postitif meskipun banyak yang memandangnya negatif.

Dalam hal ini, Selfi mencoba untuk memotivasi dirinya jika di dunia ini manusia itu tidak ada yang sempurna. Diakhir kalima ia mencoba untuk bersemangat dengan mengatakan "Terus melangkah karena jalan masih panjang".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit