Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Ayu Ting Ting Tak Pernah Salat di Ruangan Ini

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Sara Wijayanto menjadi bintang tamu di acara YouTube Channel Qiss You. Ayu Ting Ting mengajak Sara Wijayanto untuk ke kamar atau ruangan atas yang jarang Ayu Ting Ting pakai bersama keluarga untuk tidur. Ayu pun menjelaskannya kepada Sara.

Dalam pembicaraannya, Sara menganjurkan ruangan tersebut ada sosok yang ingin selalu melindungi Ayu Ting Ting. Namun, Ayu dan Umi Kalsum ibunya sempat ketakutan serta merinding.


"Aku rasa enaknya itu. Aku lihat sosok ini, agak lebay agak protektif," ucap Sara Wijayanto. "Mungkin ada orang luar masuk ke dalam ini, ini orang bukan gangguin. Ini orang bakal gangguin atau enggak sih sama Ayu. Keluarga sayang keluarganya banget," ucap Sara.

"Bukan negatif. Ya energi baik. Disini.

Ayu Ting Ting mengaku merasakan energi dan wangi di ruangan tersebut. Ayu dan keluarga sempat tak nyaman dengan keadaan tersebut.

"Iya bauknya disini. Dari sekitar ini sini, Wanginya," ucap Ayu Ting Ting.

Lalu Sara Wijayanto menanyakan soal apakah ruangan tersebut dipakai untuk sholat. Ayu dan Umi Kalsum mengaku untuk sholat berjamaah dilakukan di ruangan bawah.

"Mungkin dia bisa ngomong. Ini dipake solat enggak Dalem sini," tanya Sara menunjukkan ke ruangan atas Ayu tersebut.

"Jarang. Kalau sholat semua di bawah," ucap Ayu Ting Ting.

Sara menganjurkan Ayu Ting Ting dan keluarga untuk bisa melaksanakan sholat juga di ruangan ini. Begitu saran dari Sara Wijayanto.

"Maksudnya dipakai juga saja. Dia juga bisa ikutan. Jadi maksudnya dirubah jangan jadi takut. Ini dia cuma mau lindungin Ayu doang," ucap Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit