Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Ternyata Penghasilan Nadya Mustika Rahayu, Istri Rizki DA Kini

img_title
Rizki '2R'
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak usai menikah dari pedangdut Rizki DA, wanita cantik Nadya Mustika Rahayu kebanjiran endorse dan produk yang dia promosikan di akun Instagram. Dari baju, perhiasan, makanan hingga produk kecantikan.

Nadya Mustika Rahayu mengunggahnya di akun Instagram. Salah satunya cincin. Cincin mewah diunggah Nadya Mustika Rahayu di Instagram.

Baca Juga: Kaget! Ini Profesi Nadya Sebelum Dinikahi Rizki DA


Hy guys yg lagi cari hadiah buat temen buat pasangan buat ibu
Cuss yuk follow ig nya
@khadijah_diamond
Langganan para sosialita
Pusat replika berlian termurah dan terpercaya
Cek testinya jg banyak
Khadijahdiamond menjual perhiasan seperti kalung cincin anting gelang dan parfume brand khadijah
Jd buruan d follow ya
@khadijah_diamond
Dan akun kedua
@khadijah_diamondnew," tulis Nadya.

Nadya Mustika Rahayu semakin dikenal publik setelah dirinya dinikahi oleh penyanyi dangdut Rizki DA. Bahkan saat mantan kekasih sang suami, Lesti Kejora menghadiri pernikahannya. Nadya kerap dibanding-bandingkan dengan Lesti. Setelah menikah Nadya dan Rizki kerap menunjukkan kemesraannya di sosial media.

Tak hanya itu masa lalu Nadya juga menarik diperbincangkan. Seperti baru-baru ini Nadya tengah kembali mengunggah video di Instagramnya. Dalam video itu, terlihat jika sebelumnya Nadya merupakan pelajar di jurusan kebidanan. Nadya tampak menggunakan atribut atau seragam lengkap warna putih kebidanan lengkap dengan sepatu warna putih. Bahkan Nadya menyebut jika dirinya merindukan dinas.

“Kangen dinas hehe,” tulis Nadya Mustika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit