Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hal Mengejutkan Terjadi Usai Jenita Janet Menjadi Janda

img_title
Jenita Janet

JagoDangdutJenita Janet kini berstatus janda dan belum menunjukkan siapa pendamping hidupnya yang baru. Pelantun Di Reject Saja itu terlihat sibuk berkurban atau menjadi panitia kurban di lingkungan tempat dirinya tinggal.

Nampak senyum dan semangat Janet di sebuah video di laman Instagramnya. Tak sedikit yang memberi semangat Jenita Janet. 34 ribu netizen menyoroti postingan Jenita Janet.

Baca Juga: Eks Suami Tuntut Harta Gono Gini, Jenita Janet Bongkar Masa Lalunya

Jenita Janet menulis pesannya di hari raya kurban. Begini tulisan Janet yang mengundang perhatian banyak netizen.

Dimampukan, Diberkahkan. Kurban..

Hati kecil kita akan gelisah ketika kita melakukan salah.⁣
Dan nurani kita akan terasa bahagia ketika kita melakukan kebaikan apalagi bisa bermanfaat..⁣

Tidak perlu menjadi siapa-siapa untuk bisa membahagiakan orang lain.⁣
Menjadi hebat dengan cara sendiri akan lebih baik ketimbang harus bergantung pada sesuatu yang belum pasti.⁣

Sedikit cerita beib alhamdulillah seneng banget idul adha kali ini masih bisa berkurban lagi walaupun dalam kondisi pandemic begini. Yang sangat penuh dengan ketidakpastian. Dari segala kondisi yang sangat berat kuhadapi.⁣

Jadi ini hasil nabung aku dari idul kurban tahun lalu..⁣
Bukan yang tersisa, tapi memang sengaja aku sisihkan sekuat tenaga. Mungkin ga seberapa. Tapi semoga punya arti besar untuk yang menerima dan membutuhkan..⁣

Aku percaya tidak ada yang tidak mungkin selama kita kuat meniatkan..⁣
Semoga kita bisa mengambil hikmah dari berkurban..⁣ Dan yang belum berkesempatan kurban tahun ini, semoga tahun depan bisa dimampukan..

Mau nanya dong.. Kira-kira apa sih makna berkurban untuk kalian? boleh sharing dan cerita ya ?⁣

Much love⁣
-Jenita Janet?⁣

#girl⁣
#viral⁣," tulis Janet.

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Jenita Janet kembali menjadi sorotan. Setelah dirinya dituntut oleh mantan suaminya, Alif Hedi Numalid mengenai harta gono-gini. Hal itu pun membuat Jenita terkejut terheran-heran, pasalnya dirinya merasa jika bekerja lebih keras. Bahkan Jenita blak-blakan membongkar awal Alif menjadi manajernya. Jenita pun menceritakan jika dirinya awalnya tak mau publik tahu dengan status pernikahannya.

"Suami saya tinggal di Bandung karena saya ada kerjaan di Jakarta. Dan dari manajemen yang lama itu tidak mau publik tahu kalau Janet sudah punya suami. Dia menghargai itu, akhirnya dia di Bandung saya di Jakarta. Saya berkarier di Jakarta dari saya mulai masuk duo," ujar Jenita Janet, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, Jenita memang pernah bergabung dalam Duo Racun. Sehingga ia memutuskan mundur dari grup itu lalu memilih bersolo karier. Lalu Jenita pulang ke Bandung meminta sang suami untuk menjadi manajernya.

"Ketika saya keluar dari manajemen saya mengangkat, mengambil eks suami saya untuk jadi manajer, untuk meneruskan perjuangan saya setelah saya membangun image, membangun kerjaan saya di entertaiment. Saya nggak mau perjuangan saya di situ saja, ketika saya bermasalah dengan label," kata Jenita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit