Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teka Teki Wanita Bertato Bareng Bilqis Khumairah Razak, Gak Nyangka

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengunggah foto cucunya, Bilqis Khumairah Razak di akun Instagram pribadinya. Saat itu Bilqis tengah sibuk latihan balet. Bilqis nampak cantik dengan kostum balet hitamnya.

Diposting beberapa hari lalu, sudah ribuan netizen menyorotinya. Ada sosok wanita yang diduga guru les balet Bilqis Khumairah Razak. Siapa dia sebenarnya?

Baca Juga: Seksinya Ayu Ting Ting Berendam di Air Terjun Jadi Sorotan

Beberapa gerakan diperagakan sang wanita tersebut kepada Bilqis. Bilqis nampak bersemangat. Dia pun memperlihatkan senyum bahagianya ke arah kamera.

Yang jadi sorotan adalah tato di lengan sang wanita tersebut. Tatonya nampak jelas saat sang wanita mengangkat tangannya. Lagi-lagi bikin penasaran siapa sosok wanita tersebut.

Dunia akhirat harus y nak cucu ibu tersayang buatlah bunda kamu bangga sama kamu y nak harus patuh taati kewajiban dan tugas kamu y nak semangat iqis ???," tulis Umi Kalsum.

Lalu netizen pun memberi semangat kepada Bilqis. Cantiknyaaa iqiss ..Emuuaach," tulis airin.

Sebelumnya, Nama Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting kerap kali jadi sorotan banyak orang. Mulai dari kehidupan pribadinya hingga lagu-lagunya selalu menjadi perhatia. Terbaru, Ayu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Cemburu Mantanmu'.

Ini menjadi sebuah single perdana Ayu bersama label barunya, Swara Bintang. Lagu 'Cemburu Mantanmu' ini diciptakan oleh Yogi RPH. Hebatnya video klipnya langsung tembus di jajaran trending 20 besar.

Terbaru, Ayu Ting Ting jadi sorotan lewat unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Ayu terlihat cantik dan seksi saat berendam di sebuah air terjun.

Ayu mengenakan pakaian serba putih dengan pemandangan sekitar yang cukup indah dengan bebatuan besar. Air terjun yang begitu bening dan bersih menambah suasana semakin menarik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit