Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Tampil Cantik, Fans Malah Fokus ke Belakang Siti Badriah

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Pelantun lagu Berondong Tua ini tengah berbahagia. Pasalnya sebentar lagi Ia akan menyandang status baru, yaitu sebagai istri Krisjiana Baharudin. 

Sibad pun telah membeberkan konsep pernikahannya. Baik Sibad maupun Kris sepakat memilih nuansa outdoor dan berlatar belakang gunung. Sempat beredar isu, mereka sampai harus merogoh kocek hingga Rp 1 miliar.   

Sambil menunggu pernikahannya, Sibad disibukkan dengan kegiatan syuting. Ia mengisi acara sahur dan buka selama bulan Ramadhan ini. Sibad pun kerap pamer foto penampilan dirinya saat syuting.

Baca juga: Jelang Nikah Siti Badriah Kurangi Aktivitas Bertemu Calon Suami

Seperti pada postingan terbaru Sibad. Ia tampak cantik mengenakan kemeja putih, rompi hitam, dan celana panjang hitam. Diketahui dari caption nya, Sibad berpose di acara Sahurnya Pesbukers.

"Selamat berpuasa gaesssss. Makacih udah nonton sahurnya pesbukers yahhhhh," tulis Sibad.

Sibad terlihat cantik dan gagah. Namun ada yang lebih menarik perhatian netizen. Ya, netizen malah fokus ke tulisan yang ada di belakang Sibad.

" Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus "

Bukti salah fokusnya netizen terlihat dari beberapa komentar ini.

" Fokus tulisan di belakang "

" Syantik yah kak tulisan gambar di belakang nya "

" Kirain caption nya ngambnil caption d belakang ttp kece syantik pula sukses neng. love so much "

Perlu diketahui, Sibad toreh keberhasilan atas lagunya yang berjudul Lagi Syantik. Sebelumnya, pada 18 agustus 2018, Sibad sabet penghargaan. Ia dapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai lagu dengan jumlah penonton terbanyak.

Kini, Video klip Lagi Syantik telah berhasil meraup 500 juta viewers. Bahkan setiap harinya, jumlah penonton terus bertambah. Tak hanya dari dalam negeri, tapi banyak juga yang dari luar negeri loh. Sibad dan tim patut berbangga. Pasalnya mereka berhasil membuat musik khas Indonesia, yaitu dangdut dikenal seluruh dunia.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit