Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selfi Nafilah Pakai Celana Robek, Netter: Bodynya Bagus Banget!

img_title
Selfi Nafilah

JagoDangdut – Pedangdut Selfi Nafilah masih selalu terlihat cantik. Meski kini masih berstatus janda, namun pesonanya tak henti-hentinya bikin netizen penasaran akan unggahan foto-fotonya di Instagram.

Selfi dalam akun Instagramnya, memajang foto terbaru. Dia berpose berdiri dengan satu kaki seperti salah satu gerakan yoga. Dia pun menulis. 'NAMASTE' tulis mantan istri rapper Iwa K itu.

Baca Juga: Bikin Greget, Jandanya Iwa K Pamer Foto Selfie

Alhasil foto yang diunggah jebolan Kontes Dangdut Indonesia itu jadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Mereka memuji bentuk tubuh Selfi Nafilah.

Selfinafillah..bodynya bagus bangat???," tulis Umiknino.

Selfi Nafilah

Ada juga netizen yang mendadak meminta bantuan dana kepada Selfi Nafilah di akun Instagram. Netizen itu menulis panjang lebar. Namun sayangnya, Selfi tak membalas permintaan netizen tersebut.

Selamat malam kak @selfinafilah ... Maaf mengganggu waktunya yaa kak, mohon ijin share yaa kak. Karena sy sedang ikhtiar mencari bantuan dana untuk biaya berobat istri sy yg di vonis kanker payudara stadium 4. Meskipun sudah menjalani pengangkatan payudara & indung telurnya. Istri sy msih terus menjalani rawat jalan. Terlebih pendapatan saya sbg driver ojek online tidak tentu pendapatannya. Sy ucapkan terima kasih banyak atas perhatian & kebaikan kakak ???
Mohon bantuan donasinya dr bapak,ibu & teman" semua dimanapun berada untuk biaya berobat istri melawan penyakit kanker payudara stadium 4 nya di RS DHARMAIS.. Bantu DONASI dengan klik https://kitabisa.com/bantuistr?utm_source=whatsapp&utm_medium=socialsharing&utm_campaign=campaignstickyl, tulis netizen.

Selfi Nafilah atau Selfi KDI merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat KDI pada musim pertama. Meski gagal masuk ke tiga besar, nama Selfi yang merupakan wakil dari Jakarta cukup mencuri perhatian lewat aksinya. Sebelumnya ternyata Selfi juga pernah menjadi juara 1 dalam ajang kontes dangdut se-Jawa Barat.

Setelah itu ia mulai masuk ke dunia hiburan lainnya dengan bermain seni peran di sinetron 'Jangan Curi Hatiku'. Tahun 2007, Selfi menikah dengan seorang rapper fenomenal tanah air, Iwa K. Dari pernikahaannya itu, mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Pernikahan mereka tidak berjalan lama, tahun 2013, mereka resmi berpisah. Lama tak ada kabar, lantas bagaimana kabar Selfi saat ini. Tim JagoDangdut. mencoba menelusuri kabar terbaru Selfi lewat akun Instagram miliknya @selfinafilah. Dalam akun tersebut terdapat informasi nama lengkap Selfi Nafilah juga profesinya sebagai Singer dan Aktris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit